[Fanfiction/repost] Black Star


Hai , mksdnya repost dijudul bukan repost karya oranglain tapi karya aku sendiri yang dipost duluan di blog lain.oke , langsung saja ya \=D/ maaf kalo ancur. ini karya aku yang udah rada lama

BLACK STAR

Taeyeon SNSD/ Junsu JYJ

Taeyeon tertunduk. Yang dilihatnya saat ini hanya rok diatas dengkul yang berwarna pink susu . dan mungkin angin yang berhembus cukup kencang didepan wajahnya saat ini . ia merasa sendiri . walau ada sesosok laki-laki disampingnya . bagaimana tidak ? Junsu memang kekasihnya , tapi tak sepenuh cintanya untuk Taeyeon , ia menyukai seseorang yang padahal bukan kekasihnya hanya sebuah cinta masa lalu atau saat ini Junsu sangat mencintai mantannya , bahkan mencintainya lebih dari ia mencintai Taeyeon . Taeyeon selalu mencoba mempertahankannya , karena ia terlalu mencintai Junsu  ,walau terkadang hatinya sangat sakit saat memikirkan hal yang menyimpang khayalan , dan perlahan hatinya mulai bisa menerima semuanya . yaa hampir semuanya , walaupun senyuman pahit masih tersungging di bibirnya .

“ aku mencintaimu ,” ungkap Taeyeon yang mencoba menyadarkan sesuatu hal dalam dirinya untuk seseorang yang sekarang memerhatikan wajahnya dengan ragu .

“ apa kau juga mencintaiku saat ini ?” taeyeon mencoba menatap laki-laki yang ada disampingnya  sedangkan bibirnya mencoba memberi satu senyuman indah yang ia milikki. Raut dan mimik diwajahnya ia coba pertahankan sambil terus menunggu jawaban pasti dari Junsu .

Junsu memalingkan tatapan ke Taeyeon sambil menyatakan sesuatu , “ tentu saja ,hanya..” Junsu menggantungkan kalimatnya . dan ia tau , pasti Taeyeon akan mengerti maksud dari pernyataan itu.

“ aku mengerti ,” tanggap Taeyeon cepat .

“ oppa , aku ingin bicara” Taeyeon kembali menatap Junsu lekat lekat . menatap laki-laki yang benar benar ia cintai saat ini . tatapannya benar benar mengungkapkan sesuatu yang terjadi dalam hatinya , dan mencoba Junsu juga merasakan itu .

Junsu mengangguk ,mengiyakan ucapan Taeyeon . mata mereka saling bertemu , dengan tatapan yang berbeda beda maksud artinya antara satu dengan satunya .

“ oppa kita sebaiknya kita berpisah saja ,” ujar taeyeon setelah mereka saling terdiam saat mereka saling bertatapan .

“ mwo ?”

“ yaa, maksudku kita putus saja , kembalilah pada gadis yang kau cintai itu saja ,biar aku yang mengalah pada cintaku ,” jelas Taeyeon yang kembali mengulang kalimatnya hanya kali ini diperjelas . senyumnya tersungging sambil terus menahan setetes air jatuh ke pipinya .

Junsu sedikit terhentak . “ Taeng..” gumam Junsu kecil , walaupun kata itu masih terdengar ditelinga Taeyeon  . Hanya , taeyeon pura-pura tak mendengarnya dan mencoba terus bicara padanya ,

“ Karena cinta tak mungkin bisa terbagi , kembalilah pada gadis itu, kau mencintainya , biarkan aku saja mengalah dalam hal ini”

Taeyeon tertunduk dengan kalimatnya sendiri . matanya terpenjam sebentar untuk setidaknya isaknya tak terlalu terdengar jelas disana .

Taeyeon terus memejamkan matanya sambil terus menunggu jawaban atau setidaknya respon dari laki-laki yang ada disampingnya saat ini . “aku.. aku tidak bisa, tidak bisa tinggal disisimu lagi..” ujar Taeyeon yang terus mengenggam jari-jarinya sendiri . setidaknya dengan begini , ia bisa tertahan dengan rasa bersalah yang menerjang perasaannya .

“ aku mencintaimu , dan kau mencintainya … setidaknya aku mengerti tentang hal ini , aku tak boleh egois , yang mencintaimu bukan hanya aku , aku mengerti itu , kalaupun kau tetap bersamaku , itu sakit , cinta mu tak akan terbagi dengan aku dan dia …” jelas Taeyeon panjang lebar lalu matanya kembali menatap yakin ke wajah Junsu .

“ bukankah kalian saling mencintai ?”

“ pergilah oppa , dia menunggumu ..kajja!” ujar Taeyeon seraya mendorong kecil tubuh Junsu kearah pintu keluar taman itu , sedangkan Junsu menatapnya tak yakin dan mulai mengelus wajah Taeyeon pelan dengan rasa bersalahnya . Mungkin ini bukan salah Junsu , tapi melihat Taeyeon begini , Rasa bersalah mulai menghantui dirinya . ini salah satu alasan Junsu tetap mempertahankannya , dengan keadaan yang ia sangat mencintai orang lain .

Taeyeon tertegun . Ia memandang Junsu yang tak mengikuti ucapannya , Junsu belum pergi . dan masih menatap Taeyeon binggung .

“ aku terlalu memaksa mu untuk menjadi kekasihku saat itu , tapi sekarang setidaknya aku bisa mengerti dan terima , kau tak seharusnya menjadi kekasihku ,aku tau itu,”

Taeyeon memalingkan pandangannya dari Junsu , lalu menatap yang ada didepannya , dan sesekali sebuah senyuman mengembang dibibirnya . senyuman yang tak akan Junsu mengerti artinya ,

“sepasang kekasih..bukankah harus saling mencintai ?”

“ apa selama 2 bulan ini aku terlalu memaksamu untuk mencintaiku ?”

Taeyeon menyentuh matanya yang sudah terlanjur menitikkan air , dengan cepat ia mengusapnya pelan . tanpa sepengetahuan Junsu , Taeyeon tersenyum perih sambil matanya memerhatikan cincin strawberry pemberian Junsu , tapi Taeyeon kembali teringat , cincin itu bukan Junsu yang memberikannya, hanya Taeyeon yang minta dibelikan cincin tersebut .

“Taeyeon…”

Junsu mengeluarkan suaranya , setelah memutuskan untuk diam dari pembicaraannya . lalu menarik lengan Taeyeon , dan mendekap tubuhnya sekuat mungkin . Junsu merasakan gadis itu menangis dalam dekapannya , Bajunya terasa basah.

“ Taeyeon aku..”

“ ye ?” ujar Taeyeon ditengah isakkannya . sedangkan Junsu mengusap rambut gadis itu yang teruai panjang sebahu . dan menunggu bibirnya sendiri akan mengatakan sesuatu , sampai Taeyeon dan hatinya siap,

“ aku tak bisa Taeng..”

Taeyeon menengadah ke wajah Junsu –masih dalam dekapannya , dan menatapnya pelan . “aku tak bisa Taeng ..aku tak bisa bersamamu lagi,”

Taeyeon kembali tertunduk dan kembali menyekap di bahu Junsu . air matanya kembali mengalir secara spontan walaupun setelahnya akan berusaha ia hapus . “aku tau dan mengerti oppa..” Taeyeon kembali menghapus air matanya , walaupun isak tangisnya sangat terdengar jelas di telinga Junsu.

“ Biarkan aku sementara begini ,mungkin ini akan menjadi hal yang terakhir kalinya” ujar Taeyeon . sedangkan laki-laki itu tersenyum kecil untuk mengiyakan pernyataan Taeyeon yang masih dalam pelukannya . walaupun Taeyeon tak akan melihat senyum itu , dengan posisinya saat ini .

Gadis itu melepas pelukannya yang mungkin untuk terakhir kalinya ,tapi ia tak boleh terus begini , sekarang Junsu harusnya tak begini . ia menggangkat wajahnya dan menatap Junsu lekat-lekat , sesekali ia menghapus peluh dan tangis dalam wajahnya , “oppa pergilah ,” Taeyeon kembali mengulang kalimat yang pernah ia bilang sebelumnya , hanya kali ini Junsu mengiyakannya sambil sesekali memberi senyum padanya . langkahnya memulai , dan semakin lama semakin jauh .

Taeyeon memandang punggung laki-laki yang sangat ia cintai semakin jauh . Kali ini ia membiarkan Junsu pergi untuk gadis lain yang sangat Junsu cintai , hal berbeda saat kejadian 2 bulan yang lalu . rasa sesak dan bersalahnya menyergap hatinya dan menghancurkan benteng pertahanannya selama ia terus bersama laki-laki yang ia cintai . “ kau bukan milikku lagi , sekarang kau bebas memilih , walaupun begitu ,kau tetap jadi bintangku oppa , walaupun tak selamanya kau menginari aku ,black star”

FIN

7 thoughts on “[Fanfiction/repost] Black Star

Leave a comment