[fan fiction] The Day


Cast:

Jung Eunji (APink) & Byun Baekhyun (EXO)

Kim Taeyeon (SNSD)

Genre: AU 

Length: Ficlet

Rating: G

a/n: gatau ini jadinya gimana,semoga kalian suka!

Summary: waktu dimana kau punya kesempatan kedua. Kau bukan menyia-nyiakannya. Kau berpikir ini adalah takdir tuhan. Kau mencari-cari sosok yang jelas jelas disampingmu meski setelahnya kau sadar hatinya jauh disana. Kau tau ia tidak menginginkannya tapi ia tidak bisa melubangi hatinya terus menerus demi kebahagianmu. Ia selalu mencoba masuk kedalam logika karnamu, dan pada akhirnya kalian sama-sama terluka setelahnya.

  Continue reading

Rooftop Prince


ROOFTOP PRINCE

 Nah ini udah sejauh mana aku bisa mendeskripsikan sesuatu tapi mungkin bakalan gak sempurna banget.Tapi ini sesuai penglihatanku ya. Jadi Rooftop prince itu KDrama yang bergenre Fantasy . lumayan jarang loh yang genrenya Fantasy. Nah ini dramanya penuh misteri karna alurnya campuran gitooo. Kenapa fantasy? Ceritanya itu tentang reinkarnasi. Gak kebayangkan gimana kerennya……..*yginipromosi. Bukan tentang reinkarnasi sih, tapi mereka itu reinkarnasi. Jadi ga all about,cuma latarnya begitu. Jadi ada dua zaman dan diawal episode latarnya ganti-ganti , ke zaman Joseon lalu zaman modern . Dan disitu harus berfikir agak keras apa hubungan nantinya,ini siapa dan kenapa. Dan juga ga bakalan nyangka hal sekecil apapun itu bener-bener ada rencana nantinya. Intinya, persiapannya udah bener bener mateng. Misalnya mulai dari properti, perkataan, apa aja deh. Jadi nontonnya harus bener-bener teliti gityu :3

Continue reading

TUMBLR


uooooo jd ceritanya begini *posisiunyu* aku punya Tumblr baru :3 yang dulu tak ingat nama+usern+password jadi aku memutuskan untuk membuatnya lagi yups…..wakakak intinya sih ini linknya. click gift Jr atau Taengnya yaw. tapi Jrnya hilang ditelan dunia…………