[fanfiction] cool and natural


COOL AND NATURAL

https://allkpopff.files.wordpress.com/2011/08/tumblr_lgnsmjybxf1qahidbo1_1280.png?w=300

-Jessica Jung -Kim Jaejoong

SNSD – JYJ
Drabble

Desclaimer : They cast belong to her/his parents and god. Plot is MINE .it’s all my imagination and shared it to you and hope you enjoy with my fanfic

“manager oppa , aku ingin pergi –tidak maksudku , aku harus pergi”

Jessica Jung –‘sebuah’ properti publik yang sedang sibuk mendaki tangga kepopuleran kpop menuju puncak –membawa nama Girls’ Generation . ia mencoba –setidaknya , meminta pada seseorang yang ia maksud , setidaknya ia bisa menemui seseorang –yang tentu ia ingin temui.

Tak ada jawaban .

Gadis itu menghela nafas.

Ia tau , tak sepenuh kemauannya akan dipenuhi atau bahkan tidak akan dipenuhi sama sekali . menjalani karir ,menjadi penghasil sangat  besar dalam pekerjaannya –itu yang menyebabkan SM entertainment masih mempertahankan namanya untuk tetap berdiri menjadi sorotan publik.

“kumohon waktu ku tak banyak”

“20 menit lagi ada latihan vokal” laki laki itu terlihat mengelak. Tentu menolak permintaan Jessica

“jadi?”

“menurutmu?”

“ dalam waktu 20 menit aku akan kembali” Jessica tetap bersikeras. Ia menatap seseorang yang menganggap dirinya sebagai manager besar SNSD , dengan serius . tatapannya tidak lepas pada laki laki itu . itu memang Jessica Jung –tidak seperti yang publik lihat ,senyuman manis saat performance , atau tawa riang saat tampil dalam suatu variety show –tapi itu memang Jessica SNSD bukan Jessica Jung.

“Jessica , kau sangat keras kepala . baik , kalau kau telat , kau tau hukumannya kan?” pandangannya matanya mengarah pada sang leader , Kim taeyeon –yang berada disebrang mereka bersama member lainnya.

Jessica mengangguk mantap , “aku tau itu,”

Ia segera mengganti pakaian cepat . hanya pakaian biasa , long t-shirt , black jeans dan jaket tebal panjang . tak lupa yang telah menjadi propertinya setiap kali, topi dan syal yang menutupi setengah wajahnya –untuk menutupi identitasnya ditengah kepopuleran namanya , bahkan sampai luar negeri.

Gadis itu menurunkan lidah topinya dan memasukkan kedua tangannya kedalam kantung jaket . hari ini seoul terlihat dingin –setelah hujan deras mengguyur kota metropolitan itu tadi malam.

Terlihat sedikit aneh memang , Setelah selesai performance Jessica memutuskan untuk langsung pergi , bahkan ia tidak membersihkan make up nya yang hampir luntur karna keringat. Dan bahkan , rambutnya masih terikat dua –seperti Jessica SNSD di performance ‘Oh’ , hanya kali ini rambutnya berwarna coklat

Walaupun hampir ¾ pandangannya tertutup –oleh syal apalagi topi yang baru saja ia turunkan , ia masih menatap dua anak kecil yang sedang bermain kejar kejaran riang didekat halte bus –tempat ia berdiri . Jessica tersenyum lembut

Ia mendecah . hampir saat ini juga bus yang ia tunggu tidak kian datang. Ini menghabiskan waktu dari waktu yang diberikan manager besar SNSD . ya 20 menit , sangat tidak lama untuk gadis itu

Jessica mengeluarkan sesuatu dalam kantung jaketnya. Itu masker –tentu itu yang sekarang ingin ia pakai . ia memakainya , lalu sedikit menaikkan lidah topinya lagi . ia berlari , sekarang ia tak peduli lagi , ada yang mengenalinya atau tidak –walaupun begitu , tetap saja sangat berbahaya untuknya , karna waktunya benar benar parah . dan ia tak ingin Taeyeon yang menerima hukuman dari kesalahannya –itu memang resiko menjadi leader

Ditengah lari, ia melirik jam logam dipergelangan tangannya . 8 menit , waktu yang telah pakai . sangat fatal tentu . ia mendengus pelan , dan mempercepat larinya

Gadis itu tersenyum kecil . melihat obyek yang ingin ia tujui sudah dihadapannya

Saat Jessica akan memasuki back stage , seorang satpam menahan tubuhnya dengan tongkatnya. “disini back stage , pintu masuknya didepan”

“ aku Jessica SNSD , anak buah Lee Soo Man” sambil membuka masker dan topinya , Jessica menjelaskan

Tanpa bicara apa apa , satpam tersebut langsung menarik kembali tongkatnya –membuka jalan untuk Jessica . Tanpa keraguan –walaupun belum mengenali tempat tersebut , ia langsung mencari dari semua keinginan intinya , tentu karna waktu. Sangat mendesak memang , tapi itu bukan pilihannya , terjadi begitu saja , ia hanya memasuki dalam kejadian tersebut.

Jaejoong oppa! Junsu oppa! Yoochun oppa! Aku sangat merindukanmu . Bahkan lebih dari itu dan bukan hanya saja aku , bahkan semua penghuni SM entertainment –bahkan para trainee , terlebih Cassiopeia , jika aku bukanlah Jessica milik sone –dan tentu SMent , aku adalah Cassiopeia , berjanji dengan kalimat yang kalian punya Always Keep The Faith

Jessica mendecah sendiri dengan khayalannya . Bukan hanya itu , terlebih masih ada berjuta kata yang ingin ia sampaikan pada ketiga orang tersebut . Terlebih yang disebut Jaejoong itu.

Walaupun hanya 1 tahun lamanya yang memisahkan mereka . tapi kau tau? jika mereka berpisah selama 1 tahun , tapi mereka bersama selama bertahun –tahun , bukan hanya 4 tahun tapi lebih . seperti sebuah keluarga yang mempunyai cinta , tergabung dalam SM entertainment .

Jessica memang egois . bertemu dengan beberapa anggota keluarga yang terpecah ,sendirian . padahal bukan hanya dia yang rindu tapi semua , tapi apa boleh buat , Jessica harus mempertahankan benteng pertahannya , sedikit melawan peraturan yang dibuat agensinya . Karna dia tau , ia tak mungkin boleh bertemu dengan mereka . 3 orang yang menentang agensinya , membuat masalah yang cukup besar , dan cukup membuat fans kecewa . itulah mereka.

“JYJ?” Jessica menarik bahu seseorang yang sedang berjalan sekitar back stage .mungkin dia actor atau actress , Jessica tidak tau –karna dia bukan tipe yang menyukai drama

“sepertinya sedang performance nggg.. atau sedang menunggu giliran ,ngg . mungkin begitu,”

Jessica menatapnya datar . dan tanpa berdosa , kembali melepaskan bahunya –dan tentu tanpa mengucapkan apapun .

“Jessica?”  sambil tersenyum dan sedikit bingung , Junsu memasukan wajahnya pada pandangan Jessica . Sangat lucu , sayangnya tidak seperti dulu

Gadis itu nyegir .tanpa harus berfikir ,senyum itu mengembang saat melihat sebuah kebahagian –jyj adalah kebahagian . “oppa,” senyumnya semakin lebar

Junsu memeluk gadis itu sebentar , lalu kembali menatapnya . “ada apa sica ?”

“aku ingin men__” nafasnya tercekat , bersamaan dengan itu , ia kembali memeriksa arloginya . GAWAT . “__andwae , dimana Jaejoong oppa?”

Dengan wajahnya yang polos –sama seperti dulu , dia memang tetap Junsu milik public dimanapun itu –tapi tetap milik korea selatan , walaupun sekarang tempat tinggal dan tempat mereka melahirkan kembali bakat mereka , di Jepang . Junsu menunjuk tempat tatarias artis dengan dagunya .

Tanpa melakukan hal yang lain , Jessica dengan cepat berlari ke tempat yang Junsu maksud.

“Oppa!” Dengan nafasnya sedikit sesak karna berlari tadi . dan rasanya yang tak karuhan , kalimatnya begitu juga terdengar sedikit aneh . terlebih minggu ini ia jarang tidur dengan kegiatan snsd yang padat.

Jaejoong langsung bangun dari duduknya . “sica-ya,” panggil akrabnya

Gadis itu langsung memeluk erat Jaejoong yang ada dihadapannya . memejamkan matanya sebentar , “sangat merindukanmu ,”

“seharusnya pada saat perdebatan kalian dengan SM aku membela kalian , bukannya malah menangis bersama snsd lainnya . seharusnya aku ikut bersama Yoona berada dipihak kalian , si aneh itu bahkan lebih dewasa daripada aku , tak seharusnya aku seperti itu waktu itu”

Jaejoong melepaskan lengan Jessica ditubuhnya . menatap gadis itu hati hati

“tidak , kau memang seharusnya begitu pada saat itu . kau tak perlu melawan SM , kau tau? snsd penghasil terbesar di SM . jangan sampai ada satu member yang keluar karna kami.” Laki laki itu menjelaskan ,tanpa tidak ingin lagi membahas tentang hal tersebut lagi , Jaejoong mengalihkannya , “..Jessica kau  tambah sangat kurus,” ia mengangkat lengan Jessica . memang benar kurus , bahkan terlihat hanya seperti tulang dan darah isinya.

“sadarkah , bahkan kau jauh lebih kurus,” timpal Jessica .

“apakah SNSD hari ini tidak ada kegiatan?” dan lagi lagi , ia mengalihkan pembicaraan.

Jessica terlihat panik . bahkan sangat . dia lupa , bahkan ia menambah waktu 5 menit . 25 waktu yang ia pakai . dan itu sangatlah berbahaya untuk leader kim .

“aku harus pergi!”

FIN

***

a/n : annyeong , lama tak jumpa *hoh* 😀 haha . fanfic ini buat kembali mengingat JaeSica moment *walopun akunya sendiri gasuka* , dan beriringan Jaejoong *tercinta* , Junsu , dan Uchun , yang keluar dari SMentertainment dan buat entertainment baru T.T aku kangen merekaaaaa , makanya aku buat fanficnya , semoga nyampe 😥 trus aku dapet inspirasi pas nonton live JYJ Found You di korea , Nah pas banget aku buat fanficnya juga 😀 semoga suka yaaa dan aku hadiahin reader sama foto jessica yg canteeeek cekali ._.  jan lupa leave a comment *.*

Advertisements

18 thoughts on “[fanfiction] cool and natural

  1. wah sica, kalo leader kim kenapa-napa ntar tak cium loh kamu! *ditabok gorjess spazzer*
    sama onn akunya juga ngga terlalu suka ma ini couple, tapi ceritanya bagus begeteh looh u,u
    suka de ^O^

  2. huaaaa dah lama ngga mampir yh saeng ,lamaaaa bgt . mian bru smpet main abis aku ada tmpat baru 😦 trs km kan jarang ngepost hehehe..
    pas buka buka blog aku baca yg drebel dulu deh ^^ kereeeeeen bgt loh aku suka
    apalagi castnya hehe >.< ceritanya ngalir~

  3. Uwaaaa..
    Papih mamih kyuuuuuuu><
    ..
    Hueh?! Aneh?? Apanya yg aneh?=='
    ini bagus cuyuuuuuuunnngggg:D
    tambah bagus lagi,, kalo dibuatin squelnya ^^v #udang di balik batu xD

    • uwaaaaa ka amel (?) *loh *sarap XD
      aneh tau , menurut aku sendiri fanficnya ngga ada tujuannya dan maknanya ._.
      makaseeeeh ka amey 😉 ahaha
      sequel? belum kepikiran tuh XD tp boleh juga daripada ceritanya ngegantung ginih yak wkwk

    • bagus? alhamdulilah deh =D
      gantung ya, sebenernya aku juga ngerasa gitu tapi apa boleh buat kan ga semua akhir memiliki akhir yang bahagia (?)
      soal sekuel udah direncanain, project-nya juga udah ada.doain aja ya ^^

    • masih banyak fanfic yang bakalan aku buat sequel, tapi buat yang ini insyaallah dibuat . makasih banyak dukungannya =D
      annyeong ^^ makasih udah baca.iya kamu,salam kenal juga ya

  4. Pingback: JAESICA #2 « fafajung

  5. Huwaa.. endingnya?! T.T
    Aku berharap ada lebih sedikit, supaya makin keren dan lebih bikin terhanyut cerita
    But overall ini bagus, karena ku suka JaeSica soalnya 🙂

    Gomawo udah bikinin ffnya wlopun kamu sndiri gak suka T.T
    Tapi aku suka ff ini, 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s