Photo’s Choi Sulli ^^


Okeee !! aku mau ngepost foto foto yaaaah , maaf ffnya gak aku lanjutin eh maaf maksud aku belum dilanjutin karnanya aku banyak peer susah untuk ngebuat ffnya jadilah aku ngepost reqeustan fotonyaaaaa ,

ini requestan salah satu reader akuuuu !!richannyda unnieee ~ gomawo ya unnie udah mau request hehe :D

oke ya langsung ajaaa dimulai dari sulli unnie :*

aah maaf ya fotonya sulli dikit sama banyak yang fotonya bareng bareng *bowkirikanandepanbelakang*

soalnya aku jarang foto sulli :(

mianhae ya unnie u,u huhu , yaudah semoga puas yaaa ? :D

sekali lagi aku ingetin !!! kalo mau request foto comment aja atau kunjungi fb aku :)

About these ads

4 thoughts on “Photo’s Choi Sulli ^^

    • waaaah cheon unn *.*
      gomawo unnie ngesave foto fotonya aku terharu ;) *hug richannyda unnie*

      nanti aku post taemin oppanya sama foto mereka yaa , tunggu aja unn :D

  1. Took me time to learn every of the feedback, but i really loved the content. It proved to be extremely beneficial to me and i’m clear to all of the commenters here! it’s all the time great when you can not solely be informed, but additionally entertained! i’m sure you had enjoyable penning this article.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s